Halo !!! Saya Tatik Hartanti, ini adalah blog tentang Catatan Kecil Saya

Seputar Blog Catatan Kecil si Embeng

Kumpulan Cerita Cinta, Kisah Inspiratif, Motivasi Hidup Sukses, Tokoh Dunia. Namun sebelum masuk lebih jauh ke dalam blog, izin kan saya untuk memperkenalkan diri dan juga memperkenalkan blog ini kepada temen2. Ada pepatah mengatakan “Tak kenal maka tak sayang”. Maka dari itu, alangkah baiknya jika kita saling mengenal satu sama lain bukan :).
Blog Catatan Kecil si Embeng
Catatan Kecil si Embeng

Perkenalkan, nama saya Thatik Hartanti. Biasa dipanggil Thatik, Tha, atau temen2 juga bisa memanggil saya dengan panggilan Thania. Nama panggilan “Thania” itu sendiri adalah nama panggilan yang spesial buat saya. Kenapa spesial? Hal itu akan kita bahas nanti dalam artikel terpisah :). Nama panggilan saya cukup banyak juga ya.. hehe.

Tapi kalian tak usah pusing, cukup panggil dengan salah satu nama panggilan di atas aja. Atau mungkin temen2 punya nama panggilan baru yang unik atau special buat saya? Silakan, saya akan menerimanya dengan senang hati :). Saking asyiknya ngomongin soal nama, saya lupa sesuatu. Tentu tak lengkap rasanya jika temen2 mengenal saya tanpa tau usia saya.

Temen2 ada yang pengen tau usia saya? Baik lah, saya masih muda kok, baru menginjak kepala dua. Mungkin temen2 juga seusia dengan saya. Dengan usia yang kita miliki sekarang, tentunya kita punya kisah menarik bukan? Baik berupa kisah cinta, putus nyambung dalam pacaran, atau mungkin kita ingin mencari kisah2 inspiratif maupun motivasi untuk semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Oh iya, temen-temen juga bisa kontak saya di akun sosmed saya. Seperti Fans Page Kami atau pun Google+.

Di sini, saya ingin mengekspresikan jiwa saya. Saya ingin punya wadah untuk menuangkan isi catatan kecil saya. Sebuah catatan kecil yang berarti buat saya, dan semoga bias menjadi catatan kecil yang indah dan bisa saya share ke temen2. Saya sangat berharap kita bisa saling bertukar cerita, pengalaman, atau pun hal lain yang menarik untuk diceritakan.

Bukan kah asyik jika kita punya teman banyak untuk sharing cerita. Saya juga ingin berbagi kisah2 inspiratif. Baik dari seseorang yang telah sukses, perjuangan hidup yang begitu keras, dari pengalaman pribadi saya, serta dari temen-temen tentunya. Mungkin nantinya saya akan menceritakan kisah hidup saya yang cukup menguras hati dan menghabiskan tisu.. hehe

Cerita semasa kecil, cerita cinta, hampir putus asa, bangkit setelah jatuh begitu dalam, semua pernah saya alami. Tentunya bukan hanya kisah pribadi saya saja yang akan kita bahas di catatan kecil ini. Kisah temen-temen pun akan saya tuliskan jika teman2 mengizinkannya untuk ditulis di catatan kecil saya.

Akan banyak kisah inspiratif yang bisa dijadikan motivasi hidup sukses dari orang2 sukses, ternama, maupun yang luput dari media namun berhasil sukses di lingkungannya yang akan saya tulis di catatan kecil ini. Yang beragama muslim pasti tau siapa Nabi Muhammad SAW. Kisah beliau bisa kita jadikan motivasi untuk hidup sukses.

Bagi saya, beliau adalah orang tersukses sepanjang masa. Di bidang IT, kita tentu kenal yang namanya Steve Jobs, atau pun Bill Gates. Beliau adalah orang yang sukses di bidangnya. Kisah beliau2 ini pasti akan menarik jika kita bahas.

Cerita cinta? Cerita yang satu ini serasa tak kan ada habisnya jika diceritakan. Dari cinta segitiga, cinta monyet, cinta sejati, dan cinta2 yang lain. Saya sendiri bingung mesti corat-coret yang mana dulu. Yang pasti, semua itu akan dikemas dalam artikel yang cukup menarik. Pasti temen2 udah ga sabar lagi untuk membaca kisah-kisahnya ya?

Kalo memang udah ga sabar, saya akan segera mengemas kisah2 tersebut. Yang penting, bookmark dulu catatan kecil saya ini di Catatan Kecil si Embeng.

Saya rasa cukup sekian perkenalan kita hari ini. Saya pribadi berharap bisa mengenal temen2 lebih jauh. Agar kita bisa berbagi momen lebih intens lagi. Dan ga malu2 lagi untuk berbagi cerita. Tentunya kita akan saling mengenal lebih jauh jika bisa berinteraksi setiap hari.

Saya berdoa semoga temen2 bisa sehat selalu dan tak pernah menghadapi suatu halangan apa pun, sehingga kita akan bisa sering2 berjumpa. Jangan lupa baca artikel kisah inspiratif dan orang-orang sukses lainnya ya. Terima kasih :)